Journal Health Society merupakan jurnal penelitian bidang kesehatan dengan disiplin ilmu utama keperawatan dan kebidanan yang diharapkan berkontribusi pada perkembangan kesehatan terutama pada bidang keperawatan dan kebidanan. Jurnal ini mencakup artikel penelitian dengan fokus lingkup utama kebidanan dan keperawatan medikal bedah, keperawatan anak, keperawatan komunitas, keperawatan keluarga, keperawatan gerontik, keperawatan jiwa dan manajemen keperawatan. Jurnal ini juga memfasilitasi publikasi penelitian di bidang kesehatan selain keperawatan dan kebidanan. Journal Health Society diterbitkan oleh LPPM STIKES Sukabumi.

Vol. 9 No. 2 (2020): HEALTH SOCIETY - KAJIAN ILMU KESEHATAN - OKTOBER 2020

Journal Health Society adalah jurnal ilmiah akses terbuka yang diterbitkan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Sukabumi. Jurnal Health Society berdasarkan pada Keputusan LIPI dengan nomor cetak ISSN (2252-3642). Jurnal ini didedikasikan sebagai wadah bagi publikasi artikel penelitian asli berkualitas tinggi serta ulasan artikel di bidang Kesehatan khususnya Keperawatan dan Kebidanan.

Journal Health Society diterbitkan dua kali dalam setahun, April dan Oktober, dengan total sembilan (9) artikel dalam setiap publikasi. Journal Health Society diterbitkan dalam bahasa Indonesia dan Inggris. Proses penerbitan Journal Health Society dilakukan melalui Sistem Jurnal Online (OJS) sejak 2020 (Vol 9 No. 2 tahun 2020).

Published: 2020-12-22

View All Issues